RSS

3 HAL KEKONYOLAN MR RUDY ( YANG PALING KONYOL )

25 Mei

SALAM HORMAT DAN SALAM SEJAHTERA..

MOHON MAAF SEBELUMNYA JIKA ADA SALAH KATA DAN LAIN HAL..

Pertama-tama saya ingin mengucapkan puji syukur kepada TUHAN yg MAHA ESA, atas rido dan berkah-NYA, menganugerahkan untuk kita umat manusia, yaitu : TERTAWA karena hal-hal KONYOL dan LUCU, karena tanpa hal-hal konyol dan lucu kita cepat TUA dan MATI !   Betul tidak ?

GURU YANG BAIK :

Banyak orang mengatakan kalau guru yang baik itu adalah guru yang pintar, tegas, bijaksana, dan berprestasi.. Tapi menurut saya, guru yang baik selain beberapa hal diatas guru tersebut harus punya satu jurus lagi agar bisa dikatakan guru yang baik, yaitu : KEKONYOLAN..

BERIKUT 3 HAL KEKONYOLAN MR RUDY ( YANG PALING KONYOL ) :

1. SUKA NGOLEKSI & MENGABADIKAN FOSIL-FOSIL.

2. SUKA BELI BAJU BERTULISAN KONYOL.

3. PENEMUAN TINER CAP TAMBI.

BERIKUT ADALAH BEBERAPA BARBUK (BARANG BUKTI)  KEKONYOLAN MR RUDY, MAAF JIKA ADA YANG KURANG BERKENAN… HARAPAN SAYA TERUS TINGKATKAN PAK… AMUN DIA BAPAK EWEH HINDAY JE KONYOL… WKWKWKWKWKWK

ini adalah salah satu tingkah kekonyolan MR RUDY, kira2 apa yang ada dipikiran beliau, kok suka sekali mengabadikan hal aneh seperti ini, apakah ini suatu hal yang konyol -_________-

ini adalah salah satu tingkah kekonyolan MR RUDY, kira2 apa yang ada dipikiran beliau, kok suka sekali mengabadikan hal aneh seperti ini, apakah ini suatu hal yang konyol -_________-


hahahaha jangan2 setiap makan keluarga bapak selalu mengabadikan sisa fosil-fosil.. sekali lagi ini benar2 hal yang konyol dari beliau..


( MAMAM NDAI SAPIDA ) HAW CAN'T AND ARE DO IT, AMUN ARE BAGILAH... wkwkwk asli konyol..


wkwkwkwk.. dari semua kekonyolan MR RUDY, bagian ini yang paling konyol yang pernah saya lihat... ketika beliau menemukan sebuah botol tiner merek bambi kemudian disulap menjadi TINER CAP TAMBI.. wkwkwkwkwk ASLI KONYOLLLLLLL



 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2011 in my story

 

One response to “3 HAL KEKONYOLAN MR RUDY ( YANG PALING KONYOL )

  1. Mitr rudi konyok bnget ea , , . . . . . Kayak orang kelaparan

    Oktober 16, 2011 at 11:39 am

    Kamu stes ea

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: